Me With My BlackBerry #BBBaru

image

dokumentasi pribadi

BlackBerry yah…BlackBerry siapa sih yang gak kenal sama smartphone yang dikluarkan oleh RIM ini. Bahkan semua kalangan tau apa itu BlackBerry.🙂

Awalnya aku biasa aja sama tuh smartphone bahkan sempat berpikir enggan untuk memilikinya, tapi takdir berkata lain hehe…:)
Ceritanya waktu aku masih Putih Abu-Abu aku dapet juara 3 haha yaa memang cuma 3 tapi aku cukup bangga dengan perstasiku itu, mama ku aja gak pecaya kalo anaknya yang bandel ini bisa dapet juara 3. Sangking senengnya tuh nyokap dia kasih hadiah aku sebuah HandPhone baru….clink…clink…clink…ini dia penampakan hadiah HP dari nyokap. *sambil nyengar-nyengir😀

image

dokumentasi pribadi

Yups….BlackBerry lah hadiah dari mama ku.🙂 Seneng banget sih karena pada waktu itu satu kelas yang punya BlackBerry cuma aku hehe *bangga
Pertama sih agak bingung pake BlackBerry dengan keypad querty gitu tapi lama kelaman jadi jago juga aku main ketik mengetik. Hari pertama bawa BB kesekolah semua pada pinjem hehe dasar yah temenku norak maklumlah aku tinggal di kampung. Tiap hari gak bisa berpisah sama tuh BB sampai ke WC pun aku bawa. Apalagi waktu update status facebook bisa via BlackBerry behhh….ada kebanggan sendiri hihi biasanya cuma bisa lewat 0.facebook atau gak lewat mobile ehh…sekarang bisa via BB pastinya bangga dong hehe🙂🙂
Kaya gini nih…. »

image

sumber google

Kalo buat internetan aku memilih XL karena paket BlackBerry nya murah banget sesuai kantong ku hihi selain murah pake XL juga mudah bangetttt….apalagi dengan Paket BB Full Service aku bisa internetan tanpa batas, berinteraksi di jejaring social sana sini tanpa takut pulsa habis. Hehe🙂
Cara daftarnya pun cukup mudah, nih kaya gini nih cara daftar paket BB Full Service

image

dokumen pribadi

Sempat sih aku ninggalin BB aku gara-gara nilai-nilaiku turun semua karena males belajar gara-gara main BB terus…..akunya sih gak bisa atur waktu hehe😀
Tapi Alhamdulillah lah aku lulus dengan nilai terbaik di kelas…🙂

Sekarang pengen banget ganti BB Z10 yang katanya W.O.W itu cuma duitnya gak cukup buat beli hehe
Ini nih penampakan BB Z10

image

sumber google

Bener-bener W.O.W yahh semoga bisa punya yaa dengan ikutan competisi ini. Amin…Ya Robb🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s