Cara Unsuspended Twitter

Sesuai judul diatas aku mau share nih cara unsusoended twitter atau twitter yang ditangguhkan. Yuk langsung ajaaa cekidot…….

» Cara satu-satunya adalah kita harus meminta maaf kepada pihak twitter. Bagaimana caranya ? Nih aku kasih tau…
Kita harus mengrim e-mail ke support@twitter.zendesk.com itu adalah e-mail Twitter Support.
Kiri-kira begini isi e-mail tersebut:

Subject: My Account

I dont know why my account @Arlin_balqiis suspended. I apologize if
I am wrong using twitter. Help me so that my account could be in use again. Thank you for your attention.

Akhirnya twitter membalas email saya meyebutkan kemungkinan-kemungkinan kesalahan yang telah kita lakukan. Dan saya balas lagi email tersebut sepert dibawah ini:

Subject: My Account

Thank you for your information. I will not engage in any prohibited following behavior. Last, I hope you can reopen/unsuspend my account. Thank you very much.

Tak sampai satu hari twitter aku langsung balik. 🙂

Selamat mencoba yaa… 🙂
Semoga berhasil 🙂

Cara alternatif: Langsung menuju akun Twiiter Support KLIK DISINI

Leave a comment